Senin, 29 Juli 2013

274 Days 'FI'

aku sekarang udh bisa panggil kamu fi bukan ar lagi,
iyah 'fi' sosok laki laki sederhana yang udh ngeluluhin hati aku dan ngebuat hati itu kekunci gak bisa untuk keluar lagi...
'fi' yang selalu marah keras egois , tapi itu yang bikin aku makin sayang
aku memang skr udah gak sama kamu lg , tapi dari jauhpun aku bisa lihat kamu, aku bisa ngerasain gimana bahagianya sekarang km tanpa aku..
iyaa aku yang selalu marahin kamu, aku yang selalu nyusahin dan repotin km, aku yang selalu minta putus tapi akhirnya nyesel :"))
aku nulis catetan ini dihari harusnya kita ngerayain tanggal 29 yah , banyak yang mau aku omongin ke kamu, aku mau sandaran di pundak km, aku mau peluk km, tp yaa gak bisa, untuk sekedar nanya kabar aku aja kamupun gak mau
iyaa aku udh terlalu banyak bgt ngecewain kamu fi, aku ga bisa ngelakuin banyak hal yang bisa nyenengin km, pdahal km orang selalu bkin aku senyum
cobaa aja aku punya kesempatan sekali lagi fi, banyak hal yang aku kangenin selama kita sama sama..
aku kangen kita makan duren di pinggir jalan
aku kangen kita lomba makan semangka hhha
aku kangen kita main gitar dan km ajarin main gitar
aku kangen kita cari bintang laut bareng
aku kangen marah marahnya km
aku kangen ketiduran dimotor pas km bonceng aku
aku kangen semua tawanya kamu
aaahhhhhh terlalu banyak fi yang aku kangenin :")


i know you're somewhere out there, somewhere far away
i want you back , i want you back
my neighbours think i'm crazy
but they dont understand
you're all i have
you're all i have
at night when the stars light up my room
i sit by myself
talking to the moon
try to get to you
in hopes you're on the other side
talking to me too
or am i a fool who sits alone

NGETIK INI SAMBIL DENGER LAGUNYA BRUNO MARS TALKING TO THE MOON
AAAHHHHHH AAARRRRFIIIIIIIIIIIIII.....................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar