Kamis, 24 Februari 2011

about me :)

nama lengkap gue kiki octa wulandari lahir di jakarta 22 oktober 1991, gue biasa di panggil kiki-noneng hahaha ngga tau yaa kenapa temen temen gue manggil kayak gitu gue sih oke oke aja :D
dari SD,SMP,SMA gue tinggal di jakarta nah baru kuliah inilah gue tinggal di palembang tepatnya di UNIVERSITAS SRIWIJAYA, sebagai mahasiswi jurusan ekonomi pembangunan semester 4 (sekarang) gue berusaha untuk lulus tepat pada waktunya yaa standart ny 4 tahun lahh...
dulu selagi masih tinggal sama orang tua boleh dikata gue ini salah satu anak yang lumayan manja dan ketergantungan sama org tua apalagi mama, orang nomer satu yang paling gue sayang di dunia.
tapi setelah pindah ke palembang dan berada jauh sama org tua sifat manja gue lama lama mulai menghilang yaa mungkin namanya juga merantau kali yaa jadi harus mandiri dan ngga bermental tempe.
banyak orang terdekat yang bilang kalo gue ini nyebelin rese dsb hahaha tapi di balik itu semua gue ini org yang penyayang dan asik lohhh* hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar